Sunday, July 20, 2014

Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger

Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger - pada kesempatan kali ini Blog Kang Encang ingin membahas Tentang Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger Seberna nya sih Buat Blog itu susah2 gampang ya sebenarnya perlu kesabarannya biar kita mendapatkan hasil yg bagus. berikut ini tutorialnya:

Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger

-Untuk pembuatan Blog di blogger atau blogspot saya sarankan agar memakai E-mail dari Google atau Gmail.com.

-Jika syarat di atas sudah anda penuhi kini saat nya anda menuju ke Blogger.com isi dengan email dan sandi yang anda buat di Gmail.com



-Jika sudah masuk nanti akan tampil seperti gambar di bawah ini dan langsung aja klik "Blog Baru" dan di stu akan diarahkan untuk memilih judul dan tema blog serta memilih alamat blog yang anda inginkan Setelah anda menentukan judul blog dan alamat blog yang anda inginkan tekan tombol “Buat Blog!.



-Selamat! karena blog kita telah berhasil dibuat, sekarang klik nama dari blog kita tadi untuk masuk ke Dashbord blog yang telah kita buat

Nah bagai mana Tutorial Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger di atas sangat membantu buka jadi tunggu apa lagi ayo kita ramai2 mengajak teman dan sanak saudara membuat blog dengan tutorial yg sudah saya sediakan ini.

Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar: