Tuesday, November 11, 2014

Cara Memperbaiki Android Yang Brick/Mati Total

Cara Memperbaiki Android Yang Brick/Mati Total - sudah tak terasa ya blog ini lama gk update dan kali ini blog ini akan berbagi trik tentang cara mengatasi android yang matot (mati total).



1. Pertama copot semua yang menempel di Android anda seperti Simcard, Memorycard, dan baterai. Diamkan selama 10-20 menit.Setelah itu Pasang kembali dan coba nyalakan. Jika berhasil menyala dan bisa masuk ke download mode, segera lakukan Flashing

2. Jika penanganan diatas kurang berhasil Copot simcard, memorycard lalu colokinSmartphone android anda ke komputer melalui kabel USB tanpa menggunakan baterai lalu pencet terus tombol power dan tombol volume up + Volume downsampai ada bunyi “beep” di komputer, kalo ga ada bunyi pencet terus 1-3 menit, lalu pasang baterai, segera cobalah masuk ke download mode, jika berhasil segera lakukan Flashing .


3. Cara Ketiga Cabut simcard, memory card serta baterai lalu diamkan Smartphone android anda selama 2-3 hari. Setelah itu coba nyalakan/masuk ke download mode lalu Flashing.

Cara Meperbaiki Android Yang Brick/Mati Total
Contoh Gambar masuk menu Downloading

4. Jika cara penanganan diatas belum membuahkan hasil maka selanjutnya kita gunakan bantuan Software One Click Unbrick :

Pertama Siapkan dulu bahan - bahanya :

1. Siapkan Komputer yang digunakan tentunya sudah Terinstal Java jika tidak punya >> Unduh java
2. Unduh one click unbrick >> Disini (kemudian Extrack)

3. Selanjutnya Tancapkan Handphone android anda dengan kabel data ke PC/laptop .

4. Jalankan one click unbrick yang sudah di unduh .

5. Setelah itu "Click unsoft brick" lalu tunggu hingga muncul pesan eror, setelah muncul tanda eror pilih "Resolution Center".

6. Kemudian Klik extract current folder di folder heimdall .

7. Salin file one-click unbrick dan one click loader yang sudah di unduh ke folderheimdall .

8. Selanjunya tinggal Klik kanan pada One click loader, lalu pilih run as administrator

9. Lalu Klik kembali unsoft brick maka akankeluar pesan eror, lalu biarkan saja pesan tersebut .

10. Restart komputer anda .

11. Dan cabut semua kabel data, kartu sim, sd card, baterai .

12. Setelah dicabut semua , pasang lagi hanya baterainya .

13. Dan langkah Terakhir Masuk ke download mode dengan menekan 3 tombol ( volume bawah + home + power )

Jika sudah berhasil masuk ke dalam download mode berarti tandanya anda sudah berhasil melakukan Unbrick dan anda hanya perlu melakukan Flashing pada android anda Jika belum berhasil ulangi langkah-langkah tersebut mungkin ada yang terlewatkan atau jika tidak ada perubahan, langkah terakhir adalah bawa ke Service Center. sekian dari saya semoga Cara Memperbaiki Android Yang Brick/Mati Total bisa membantu anda.

Keyword yang saya targetkan:
- Cara Mengatasi Android yang Mati Total
- Trik Cara Mengatasi Samsung Android yang Mati Total
- Cara Ampuh Mengatasi HP Android yang Brick/Mati Total
- Memperbaiki Ponsel Android yang Mati Total
- Cara Mengatasi Samsung Android replika yang mati Total
- Cara Mengatasi Android Bootloop Mati Total dan Tidak Mau Start
- Cara mengatasi tablet android mati total
- Mengatasi Hp samsung All tipe bricked (Mati Total)
- Mengatasi Handphone Android Samsung Mati Total
- Solusi Android Mati Total Galaxy Y
- Cara Memperbaiki HP Android yang Brick/Mati Total
- Cara Mengatasi Touchscreen Android yang Mati Total
- Cara Mengatasi Andromax C2 yang Mati Total
- Mengatasi Hardbrick (Mati Total Di HH Kita)

Cara Memperbaiki Android Yang Brick/Mati Total Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kah vin

31 komentar:

  1. ini hanya bisa untuk hp samsung aja kang? kalau hp advan s5e gimana? sama caranya atau beda? mohon dijawab kang. terimakasih :D

    ReplyDelete
  2. Saya bisa atasi advan s5e matot gan kalo mau sms saya 085717600122
    . Ntar di kasih tutor nya .
    . Berbagi itu indah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hp ane s5e gan. Tpi pas di service ktanya kna cpu nya. Trus tukang servicenya nyerah. Gmna gan hp ane msh ada kesempatan hidup ga?

      Delete
    2. Klo kta tkang service nya udh di diagnosa cpu nya yg kena gmna gan? Msh bsa di perbaiki gak?

      Delete
  3. Meuni lieur teu berhasil wae kang tuluuuuuuung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kang hp saya LG l5ii matot. di cas pun tidak mncul indikator pengisiannya. mhon pncrhannya kang

      Delete
  4. hp saya matotl juga mas dani advan s5d, solusinya gmn mas biar bisa idup & lancar lg ? trims

    ReplyDelete
  5. untuk lenovo s880 bisa nggak bos

    ReplyDelete
  6. gan asus zenfone 4s bisa gk hp matot dan gk bisa di charge

    ReplyDelete
  7. tolong carikan saya cara memperbaiki huawei y330 yah gan...kalo ada tolong hubungi 088213370989.
    trima kasih

    ReplyDelete
  8. ane ada sony exp ion matot bisa di betulin apa enggak

    ReplyDelete
  9. Hp saya andromax v..mengalami mati total klo ditekan tombol power yg nyala hanya led nya saja. Kira2 teknik ini bisa diterapkan utk andromax v saya?

    Ato klo ada yg pernah mengalami dg andromax v tolong dishare ya....trm ksh

    ReplyDelete
  10. ini hanya bisa untuk hp samsung aja kang? kalau hp andromax C3 gimana? sama caranya atau beda? mohon dijawab kang. terimakasih :D

    ReplyDelete
  11. kang untuk hp advan s4e gimana gan

    ReplyDelete
  12. Tolong kasih Tutorialnya ke saya juga gan!
    Advan s5e saya mati total!!
    Mohon dibalas!!!

    ReplyDelete
  13. hp s5 replika saya mati yg muncul cma tulisan weel z dh k konter mna2 ttep g bsa kl ada solusi nya tlong ksh tau ke no 089688329969.mksih

    ReplyDelete
  14. om kalo android LG Optimus e445 mati total cara memperbaikinya gimana ?
    di charger ga ada indikatornya. di reset pun tak bisa. cabut batrei dan sim card juga sudah sampai lebih dr seminggu . minta solusinya

    thanks

    ReplyDelete
  15. cara download java nya gimana nih

    ReplyDelete
  16. Gan, setelah flashing rom, Oppo find 7a mengalami bootloop, no recovery, dan tidak bisa connect ke pc.bagaimana cara memperbaikinya??? terima kasih

    ReplyDelete
  17. Ada yg tau cara hidupin andromax i2 tidak?
    Saya udh bolak balik googling tetep nihil gan

    ReplyDelete